Tempat Inspirasi

Gua yakin lo semua pasti punya tempat favorit, tempat pribadi, tempat yg sering dikunjungin, atau tempat yg lo anggap jadi tempat dimana lo bisa nunangin semua inspirasi lo.
Tempat kaya gitu biasanya tempat yg suasananya bisa bikin lo nyaman, rilex, bebas ngapain aja, pokoknya lo jadi diri lo sendiri ditempat itu deh.

Kalo menurut lo tempat yg kaya gitu dimana si?
Pasti banyak yg bilang, itu pasti kamar pribadi. Emang kamar pribadi itu asik bgt, lo bisa ngapain aja dikamar lo sendiri.
Tp menurut gua tempat yg paling gua seneng itu bukan kamar pribadi. Bukan karna gua gak punya kamar pribadi, gua punya ko, walaupun ukurannya gak begitu gede. (Tp cukup lah buat gua dan kawan2 gua main ps dikamar) haha
Tempat yg gua jadiin tempat inspirasi gua bukan itu, tp kamar mandi....... beuh
Kenapa gua pilih kamar mandi?? Karna menurut gua kamar mandi merupakan tempat yg paling pas buat gua mengekspresikan diri gua, gua bisa berpose depan kaca, gua bisa nyanyi, gua bisa dapet inspirasi, gua bisa merenung, gua bisa menghayal, bahkan gua pernah nangis dalam kamar mandi. Hahaha
Gua pokoknya bebas bgt deh mengapresiasikan diri gua sendiri di kamar mandi.
Jadi kalo menurut kalian tempat yg menjadi inspirasi kamar pribadi, menurut gua bukan, tapi KAMAR MANDI. hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts this month

Popular Posts this week